Jumat, 03 Januari 2014

YESUS & KRISTEN DIMATA YAHUDI &THALMUD

YESUS & KRISTEN DIMATA YAHUDI &THALMUD

Hal. 28 dan 29: "Dalam Talmud, Kristus disebut OTHO ISCH = "That Man." "Seseorang anak disebut sebagai seorang Kristen kalau ia mengikuti ajaran2 palsu dari "orang itu" ... (ABHODAH ZARAH)."

Hal. 30: "Talmud mengajarkan bhw Kristus adlh anak tak sah dan rada dlm kandungan ketika wkt hai bhw dia adlh seorang edan/pandir, pembaca mantera, penggoda, dan bahwa Kristus disalibkan dan dikuburkan dlm neraka."

Hal. 31: "Siti Maryam disebut STADA, sebagai seorg pelacur krn ia meninggalkan suaminya dan melakukan perzinaan."

Hal. 34: "Kemudian Yesus menyerukan NAMA ALLAH dan terus menyebutnya hingga datanglah angin yang mengangkatnya antara bumi dan langit. Yudas juga
menyatakan NAMA AGUNG DARI ALLAH dan begitu juga diangkat oleh angin. Kemudian Yudas mengucapkan nama Tuhan dan mengambil Yesus dan mendorong
Yesus ke bawah, yaitu ke bumi. Yesus lalu mencoba untuk berbuat yang sama terhadap Yudas dan mereka berdua pun akhirnya berkelahi. Dan ketika Yudas
mengetahui bahwa ia tidak dapat memenangkan Yesus maka ia mengencingi Yesus dan kedua-duanya yang tidak suci lagi itu akhirnya jatuh ke bumi; juga tidak dapatlah lagi mereka menggunakan nama suci Allah lagi sampai mereka mensucikan diri
sendiri." (And when Yudas saw he could not win over the works of Yesus he pissed on Yesus and both being unclean fell to earth; nor could they use the Divine name again until they had washed themselves)."

Apakah mrk yg percaya akan kebohongan yg jahat itu patut menerima kebencian ataupun belas- kasihan yg lebih besar, tak dapatlah saya katakan apa-apa.

Hal. 35: "Dalam buku SANHEDRIN (107 b) kita membaca 'MAR berkata: Yesus menggoda secara membujuk, mengkorup dan merusakkan Israel."

Hal. 36: "Buku ZOHAR III menceritakan bahwa Yesus mati seperti binatang dan dikuburkan dalam onggokan yang begitu kotor di mana mereka melemparkan
bangkai-bangkai anjing dan keledai, dan dimana putera-putera Esau (yaitu orang-orang Kristen)

NAMA2 YG DIBERIKAN UNTUK KAUM NASARA DALAM TALMUD

Hal. 42: "ABHODAH ZARAH, Penyembahan yg aneh, pemujaan berhala. Para pyembah bhala. Rabbi AKIBAH mengatakan: Bagaimanakah kita tahu bhw ABHODAH
ZARAH, seperti seorg wanita yg najis, kemudian mengotori mereka yg pcaya padanya? Krn YESAYA berkata: Engkau akan melemparkan mrk seperti kain pbersih haid, dan akan Engkau katakan, Jadilah seperti itu sejak wkt itu."

Hal. 43: "AKUM, Penyembah bintang2 dan planit2."OBHDE ELILIM, para pelayan berhala. Ini mempunyaiNarti yang sangat seperti AKUM."MINIM, org2 yg menyimpang dari ajaran agamanya. Dlm Talmud mrk yg mengikuti ajaran yg disebut Gospel adlh org2 yg menyimpang dari ajaran agama."

Hal. 44: "GOI - Ras atau bangsa. Hampir senantiasa yg dimaksud adlh org2 bukan Yahudi dan para penyembah berhala." "NOKHRIM - pendatang atau org asing." "AMME HAARETS - penduduk bumi, atau org yg bodoh."

Hal. 57: "Sembahyang mrk adlh kebodohan dan pelanggaran peraturan." "Hari Natal merupakan hari bencana mereka." "... merk benar2 tdk berguna dan jahat."

ORANG2 NASARA HARUS DIJAUHI

Hal. 60: "Karena mereka tidak berguna sama sekali untuk ambil bagian dalam kehidupan orang Yahudi. Mereka itu najis. Mereka adalah penyembah berhala.
Mereka adalah pembunuh." "Barang siapa memukul seorang Israel, sebenarnya
seolah-olah ia menampar muka Tuhan Yang Maha Suci dan Agung."
INILAH YG MEMBUAT KRISTEN TAKUT TERHADAP YAHUDI KRN TUHAN MRK ADLH ORG YAHUDI.

Hal. 61: "Seorang Yahudi tidaklah harus memberi hormat kepada seorang Kristen."
"Seorang Yahudi tidak harus menghadap ke muka seorang Hakim Kristen."
"Seorang Kristen tidak boleh dipakai sebagai saksi." "Seorang GOI atau pelayan tidak akan mampu untuk bertindak sebagai saksi."

ORANG2 NASARA HARUS DIMUSNAHKAN

Hal. 69: "Janganlah kamu berikan hormat apa-apa kepada mereka; karena dilarang untuk mengatakan betapa baiknya GOI itu." "Berhala2 mereka haruslah dihancurkan, atau sebutlah dengan nama2 yang merendahkan."

Hal. 70: "Sebuah Gereja Kristen tidaklah disebut BETH HATTEFILLAH - rumah sembahyang, akan tetapi BETH HATTIFLAH, rumah orang suka berlagak atau dipuji atau Rumah Dosa." "Korban2 (sesajen) kaum Kristen disebut Sesajen Kotoran (tahi)."

Hal. 71: "Dilarang mengajarkan suatu ilmu pertukangan/kepandaian kepada AKUM."

Hal. 72: "Orang Kristen tidak perlu diberitahu kalau mereka membayar kelebihan (terlalu banyak) kepada seorang Yahudi." "Orang Kristen boleh ditipu."

Hal. 73: "Seorang Yahudi dibenarkan untuk ber pura2 Kristen utk menipu org2 Kristen "Seorang Yahudi dibenarkan untuk mempraktekkan riba yg tinggi terhadap orang Kristen." "Seorang Yahudi dibenarkan untuk membohongi dan bersumpah palsu agar dihukumnya seorang Kristen."ITULAH YG DILAKUKAN PAULUS.

ORANG2 NASARA HARUS DIBUNUH

Hal. 77: "Seorang Kristen yg kedapatan mempelajari Hukum Israel dapat diganjar kematian (dihukum mati)."

Hal. 80: "Jelaslah bahwa penawanan kita akan berakhir sampai para penguasa (Raja-raja) dari orang2 yang bukan Yahudi yang menyembah berhala dihancurkan." "Kerajaan (kekuasaan) yang berpusat di kota Roma ialah satu2nya yg amat dibenci dari semuanya oleh org2 Yahudi."

BACA..!! KITAB TALMUD YAHUDI WAJIB MELAKNAT & MELUDAHI KRISTEN 3X
Diperbarui lebih dari setahun yang lalu

Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan 40hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)…Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)

“Yesus ada dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)

“Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a)

“Sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristen tiga kali dalam sehari, (Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9)

Orang Yahudi biasa mengajari anak mereka sedari kecil untuk mengucapkan cacian jika melewati gereja, Yaitu: “sakis nadanisid bayadan nadi binikhi sharabrim ila yim“ artinya: “jadilah ini daerah haram tempat kotor untuk dua kotoran, dan tempat keji bagi orang–orang keji dan najis” (Talmud, Kitab 7 Bab 8 butir ke 9)

KAUM TUHAN YG TDK DIAKUI TUHANNYA(YAHUDI)....knp israel menyerang islam...?krn hy islam yg mampu melawan mrk,sedangkan kristen dimanfaatkan oleh yahudi ut melawan islam..krn kaum kristen tdk akan perna melawan kaum tuhannya.