Jumat, 27 Desember 2013

KRISTENPUN MEMILIKI KEJAHATAQN TERORISME, DITUTUP TUTUPI DAN DIANGGAP SEBAGAI KETAATAN. INILAH FAKTA DALAM INJIL ATAU KEJAHATANNYA


Landasan terorisme Kristen dalam injil
 
BILANGAN 31: 7, 9, 10, 15, 17 – Maka berperanglah mereka itu dengan orang Midiani, setuju dengan firman Tuhan yang kepada Musa, dibunuhnya segala orang laki-laki … Maka oleh Bani Israil ditawan akan segala perempuan orang Midiani, dan akan segala anak-anaknya dan segala kendaraannya dan segala binatangnya dan segala harta-bendanyapun dirampasnya. Maka segala kotanya dan tempat kedudukannya dan kubunya dibakar habis dengan api … Maka kata Musa kepada mereka itu: Mengapa maka kamu hidupi segala perempuan ini? … Sebab itu bunuhlah segala yang laki-laki di antara anak-anak itu dan bunuhlah segala perempuan yang sudah tahu bersetubuh dengan orang laki-laki …
ULANGAN 7:2 – Dan apabila sudah diserahkan Tuhan Allahmu akan mereka itu di hadapanmu, dan kamu sudah mengalahkan mereka itu, maka hendaklah kamu membinasakan mereka itu sama sekali, jangan kamu berjanji-janjian dengan mereka itu dan jangan kamu mengasihani mereka itu …
[/i]ULANGAN 20: 16, 17 – Tetapi adapun negeri bangsa-bangsa ini yang dikaruniakan Tuhan Allahmu kepadamu akan bahagian pusaka, janganlah kamu hidupi barang sesuatu isinya akan bernafas; melainkan hendaklah kamu menumpas sama sekali segala orang Heti dan Amori dan Kanani dan Ferizi dan Hewi dan Yebuzi, seperti firman Tuhan Allahmu kepadamu …[/i]
YUSAK 6:21 – Maka ditumpasnya segala sesuatu yang di dalam negeri itu, baik orang laki-laki atau perempuan, baik orang muda atau orang tua sampai segala lembu domba dan keledai pun dengan mata pedang …
HAKIM-HAKIM 1:8 – Maka bani Yehuda pun memerangi Yerusalem, lalu dikalahkannya, dan dibunuhnya segala orang isinya dengan mata pedang, dan ditundukkannya negeri itu
++ Kelompok teroris kristen
Kelompok anti aborsi
Klinik aborsi sering menjadi target kekerasan. Teroris anti aborsi antara lain. 1. Army of God, 2. The Lambs of Christ, 3. Clayton Waagner, 4. Mike Bray, 5. James Kopp, 6. Paul Jennings Hill 7. Eric Robert Rudolph.
 
Kelompok transnasional
Christian Identity
Kelompok gereja dan individu global yang bertujuan untuk kejayaan orang kulit putih eropa utara dengan berlandaskan injil. Mereka menganggap diri mereka sebagai israelit sejati, orang-orang pilihan tuhan untuk mengatur dunia hingga kedatangan kedua kristus.
Kristen identitas Pendeta identitas mengatakan kalau menurut injil Raja James, “hukuman untuk pencampuran ras, homo seksual dan riba adalah kematian. Pembenaran membunuh homoseks diberikan oleh Leviticus 20:13. Exodus 22:21-22, Leviticus 25:35-37 dan Deuteronomy dengan jelas mengutuk riba. Ezekiel 18-13 dipakai untuk membenarkan pembunuhan terhadap yahudi, karena yahudi secara tradisional memiliki bisnis riba terbesar.
“Israel” adalah nama yang diberikan Yakub setelah memerangi seorang malaikat di Peniel dalam in Genesis 32:26-32. “Israel” kemudian memiliki 12 anak yang menjadi 12 suku israel. Tahun 975 SM, 10 suku utara memberontak, menguasai selatan dan menjadi kerajaan Israel. Setelah ditaklukkan oleh Assiria, kesepuluh suku lenyap dari catatan injil, menjadi suku-suku israel yang lenyap.
Menurut doktrin Identitas, 2 Esdras 13:39-46 menunjukkan kalau suku-suku itu pergi ke eropa. Dan menyimpulkan kalau Anglo Saxon adalah israelit sesungguhnya dan dengan demikian merupakan orang-orang pilihan tuhan untuk menguasai dunia hingga kedatangan kedua yesus.
 
Kelompok di AS
Army of God
Tahun 1985, rev Mike Bray, salah seorang pemimpin Army of God, didakwa menghancurkan tujuh fasilitas aborsi di Delaware, Maryland, Virginia, dan District of Columbia, menyebabkan kerusakan senilai 1 juta USD. Rev Paul Hill, juga pemimpin Army of God, menembak mati Dr. John Britton di Pensacola, florida tahun 1994. James Kropp, anggota Army of God menembak mati Dr. Barnett Slepian tahun 1998.
 
Aryan Nations
Kelompok supremasi kulit putih ini di dirikan oleh Richard Girnt Butle sebagai tangan dari Kristen identitas, Church of Jesus Christ-Christian, dengan markas di Lexington, AS. Aryan Nations menghormati Adolf Hitler dan mengklaim masyarakat minoritas sebagai orang lumpur dan teman dari setan. Doktrin Aryan Nations mengikuti Kristen Identitas yang mengklaim kalau orang eropa adalah suku israel yang hilang, kalau yahudi adalah satanis, orang kulit hitam adalah separuh manusia dan pemerintah federal adalah tidak sah.
 
Christian Patriots
Gerakan penentang pajak dan anti federal, serta rasial terkait dengan organisasi supremasi kulit putih lainnya. Timothy McVeigh bersama rekannya Terry Nichols, melakukan pengeboman kota Oklahoma pada 19 april 1995 telah mengakui keterlibatannya dalam kegiatan Christian Patriotisme.
 
Ku Klux Klan
Kelompok supremasi kulit putih lainnya. Bertanggung jawab atas ratusan kasus kekerasan rasial.
 
Lambs of Christ
Kelompok anti aborsi di AS
 
Kelompok di indonesia
Teroris Poso
Memicu tujuh tahun kekerasan antara kelompok kristen dan islam di provinsi sulawesi tengah, termasuk pemenggalan tiga remaja gadis kristen saat akan sekolah dan kematian ratusan muslim dan kristen, serta kampanye pembersihan agama di kedua pihak.

Kelompok di India
National Liberation Front of Tripura
Mereka berusaha memisahkan diri dari india dan mendirikan negara kristen sejati di Tripura.

Nagaland Rebels
Mereka berusaha memisahkan diri dari india dan mendirikan negara kristen sejati di Naga.
 
Kelompok di lebanon
Guardians of the Cedars
Bertanggung jawab atas pembunuhan banyak warga palestina di daerah Sidon.
 
Lebanese Forces (Christian Phalangist Militia)
Bertanggung jawab atas kematian 700-3500 orang pengungsi palestina dalam pembantaian Sabra dan Shatila setelah diizinkan masuk oleh pasukan israel.
 
Kelompok di Irlandia Utara
Katolik :
• Provisional Irish Republican Army. • Official IRA • Irish National Liberation Army ( Catholic Reaction Force) • Irish People’s Liberation Organisation • Continuity IRA • Real IRA
 
Protestan:
Motif mereka adalah kalau kepausan adalah antikristus dan menyimpangkan injil. • Ulster Volunteer Force • Ulster Defence Association • Loyalist Volunteer Force • Red Hand Commandos • Ulster Resistance
 
Kelompok di Russia
Russian National Unity
Beberapa pembunuhan dan pengeboman konsulat AS di Ekaterinburg
 
Russian National Socialists
Kelompok kristen ortodoks yang menganut biologi rasial Hitler. Beberapa pembunuhan mereka lakukan.
 
Kelompok negara lain
++++ God’s Army, Burma Dipimpin oleh dua bersaudara yang dianggap kebal peluru.
 
Sons of Freedom, Canada
Berbagai tindakan kekerasan dan pengeboman di Kanada. Percaya kalau pemerintahan tidak boleh ada karena hanya Tuhan yang berhak memerintah. ++++ The Lord’s Resistance Army, Uganda Mereka benar-benar menerapkan injil. Bertujuan mendirikan negara berlandaskan kristen sejati dengan menerapkan semua yang ada dalam injil. Bertanggung jawab atas 10 ribu nyawa yang tewas dalam berbagai serangan, serta penculikan, mutilasi, penyiksaan, pemerkosaan, pemakaian anak-anak sebagai tentara. + Daftar perang dan terorisme kristen dalam sejarah
 
Albigensian Crusade, 1208
Perang 20 tahun dengan korban sekitar 1 juta jiwa. Diluncurkan oleh paus Innocent III melawan para pengikut Catharisme. Ajaran Catharisme menolak kekayaan dan kekuasaan dan memilih berdoa di rumah tanpa salib serta memandang hubungan seks adalah dosa.
 
Pembantaian hari St. Bartholomew, 1572
Pembantaian terhadap 10 ribu hingga 100 ribu penganut protestan Prancis yang memicu perang agama perancis ke-4.
 
Gunpowder Plot, 1605
Usaha katolik untuk meruntuhkan pemerintahan protestan di inggris dengan meledakkan gedung parlemen.
 
Penaklukkan Irlandia oleh Cromwellian , 1649-53
Pembersihan etnis irlandia yang katolik oleh inggris yang protestan.
 
AS selatan, 1865-1910
Tindakan terorisme oleh protestan evangelikal pada kristen kulit hitam, mormon, yahudi dan katolik.
 
Iron Guard dan Lăncieri, 1927-1945
Partisipan aktif dalam holokaus di Romania dan pogrom Bucharest. Mereka membenarkan perbuatan mereka sebagai pertahanan terhadap agresi Rabbinis pada dunia kristen.
 
Rexists, 1940-1945
Rekanan kristen Nazi.
++++ Serangan teater Paris , 1988 Terjadi saat film The Last Temptation of Christ ditayangkan tahun 1988. Teater Saint Michel dibakar dan 13 orang dilarikan ke rumah sakit.
++++ Kelompok peduli kristen, 1999 Berencana melakukan tindakan kekerasan dan ekstrim di jalanan Yerusalem di akhir tahun 1999 dan percaya kalau terbunuh oleh polisi akan membawa mereka ke surga. Tujuan utama mereka adalah menghancurkan mesjid al Aqsa dan membuat kuil, sebelum yesus datang ke bumi.
 
Aktivis kristen radikal, 2007
Percaya kalau masyarakat telah mengabaikan Tuhan karena terlalu fokus pada diri sendiri. Melakukan usaha pengeboman yang gagal di Burleson, Texas.
 
+ Tokoh
George Habash 
 Disebut “Godfather terorisme kristen” dan pemimpin dari Front rakyat pembebasan Palestina.

Mark David Uhl
Bertanggung jawab atas pembunuhan dan bom terhadap Gereka Baptis Westboro. Ia mengajak semua orang kristen untuk berjuang di medan perang demi AS.
 
August Kreis
Bertanggung jawab atas perampokan bank, penembakan dan pembunuhan kulit hitam dan tindak kekerasan lain. Anggota dari Aryan Nation.
 
Clifford Peeples  
Pastor Bethel Pentecostal Church yang ditangkap tangan membawa granat tangan dan bom pipa.
 
Billy Wright
Bertanggung jawab atas serangan teroris, pembunuhan dan bisnis ilegal di irlandia utara. Setelah dipenjara tahun 1977, pada tahun 1983 ia menjadi pendeta kristen yang lahir kembali. Namun dengan tetap menyandang gelar itu, Ia kembali pada aktivitas terorismenya tahun 1986.
 
Eric Robert Rudolph
Bertanggung jawab atas beberapa pengeboman di Olympic Centennial Olympic Park tahun 1996, pengeboman klinik KB Georgia dan night club Midtown Atlanta tahun 1997; dan pengeboman klinik KB Birmingham tahun 1998. Anggota dari Christian Identity.