Kamis, 26 Desember 2013

MEMBUNUH DAN MENJAJAH DIAJARKAN OLEH TUHAN DALAM ALKITAB CONTOH BELANDA YANG BER AGAMA KRISTEN MENJAJAH ASIA

MEMBUNUH DAN MENJAJAH DIAJARKAN OLEH TUHAN DALAM ALKITAB CONTOH BELANDA YANG BER AGAMA KRISTEN MENJAJAH ASIA

Sejarah tentang Terorisme berkembang sejak berabad lampau, ditandai dengan bentuk kejahatan murni berupa pembunuhan dan ancaman yang bertujuan untuk mencapai tujuan tertentu. Perkembangannya bermula dalam bentuk fanatisme aliran keagamaam yang kemudian berubah menjadi pembunuhan, baik yang dilakukan secara perorangan maupun oleh suatu kelompok terhadap penguasa yang dianggap sebagai tiran. Pembunuhan terhadap individu ini sudah dapat dikatakan sebagai bentuk murni dari Terorisme.

Ulangan 13:15 maka BUNUHLAH dengan mata pedang penduduk kota itu, dan TUMPASLAH dengan mata pedang kota itu SERTA SEGALA ISINYA dan HEWANNYA.

Yeremia 51:40 Aku (TUHAN YESUS?) akan merebahkan mereka untuk DIBANTAI seperti anak-anak kambing, seperti domba-domba jantan dan kambing-kambing jantan.

Ulangan 20 : 12-16 sebagai berikut:
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

13. dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

14. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan.

15. Demikianlah harus kau lakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

16. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas.

Menurut sejarawan dari Amerika, Prof. Juan Cole, bahwa ayat-ayat Alkitab diatas, menunjukan bahwa Tuhan Agama Kristen adalah tokoh pertama yang mengajarkan faham Terorisme kepada manusia. Dan teori ini banyak dianut oleh Sejarawan-sejarawan kelas dunia.

Oleh karena itu, akibat dari ajaran Kristen dalam Alkitab tentang terorisme itu maka korban yang telah jatuh tidaklah sedikit.

Korban dari Kristen Eropa, kurang lebih 100 juta (16juta di Perang Jerusalem hingga Perang Salib, 16 juta di PD I, 60 juta lebih di PD II)