Rabu, 25 Desember 2013

SELAMATKAN ROH KUDUS DARI FITNAH PENGANIAYAAN

SELAMATKAN ROH KUDUS DARI FITNAH PENGANIAYAAN

Ketika yesus memberi peringatan pd kita akan adanya Nabi palsu setelah beliau,berbagai asmusi dibangun bdasarkan kepentingan & agama masing2,adlh hal yg wajar apabila sbuah kesimpulan dibangun atas dasar dalil & sumber yg benar tapi mjadi tdk wajar apabila asumsi itu dipaksakan kpd suatu kaum tdk tbukti scara objektif.

Yesus menggambarkan tentang nabi palsu dlm injil :

"Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? Apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepada-nya." (Ulangan 18:21-22)

Simak beberapa contoh prkataan yesus yg tdk terbukti/tjadi :

Markus 9:1 and Lukas 9:27.
"Sesungguhnya diantara orang yang hadir disini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat anak manusia datang sebagai raja dalam kerajaannya."

Nubuatan ini tdk pernah terwujud. Semuanya telah mati dan mjadi debu smentara yesus tdk kunjung mjadi raja.

Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah kekota yang lain, karena aku berkata kepadamu ; "Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, anak manusia (yesus) sudah datang". (Matius 10:23).

Para murid Yesus telah selesai mengunjungi kota2 Israel dan telah sampai ke Eropa dan Asia tapi Yesus blm juga datang.

"Berfirman Tuhan: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja" (Kejadian 6:3).

Ayat diatas sama skali meleset jauh.

baca jg ayat2Matius 12:39-40. 16:21, 20:19, Mark 8:31, 9:31, 10:34, Luk 11:29-30 & John 2:19. Dmn yesus mngataknbhw anak manusia akan tinggal di perut bumi slama 3 hr 3 mlm sblum akhirnya bangkit pr hr ke 3 ,baca yoh (Yohanes 19:39).

(Hari Jumat): Dikubur sebelum matahari terbenam 1 malam
(Hari Sabtu): Diduga ia ada di dalam kuburnya 1 hari 1 malam
(Hari Ahad): Tidak ditemukan di kuburannya sejak matahari belum terbit kosong
Jumlah total : sehari Dua malam (atawa 12x3 Jam)

Ayat2 diatas scara tdk langsung BIBLE menuduh YESUS sbaga NABI PALSU.
Tentu sbagai NABI YG KAMI MULIAKAN tdk ingin fitnah ini dibiarkan tanpa ada upaya menelusuri kebenarannya,tentu sj AYAT2 diatas mesti kita sepakati bhw AYATNYA PALSU.krn Yesus tdk mgkn PALSU.

Mari kita mngacu pd ayat lain :

Ulangan 18:20 :
"Tetapi seorang nabi,yang terlalu berani untuk mengucapkan DEMI NAMA-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

UMAT MANA YG MENGATAKAN DEMI NAMA BELIAU..?mudah2an bhs indonesis msh bermakana seperti seharusnya.

Nabi atau pemimpin itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, ALLAHmu… (Ul 13:5)..NABI MANA SJ YG DIHUKUM MATI,bgmn kematian paulus,petrus dan semua murid2 yesus..?...

LALU AYAT INI MELANJUTKAN kata,,NABI YANG MENGAJAK MURTAD,,kata ini ut siapa..?tentu sj baik injil maupun al quran…kata murtad itu ut umat yg MASUK KRISTEN DARI AGAMA LAIN.

Upaya inipun tdk bhasil menyelamatkn nama YESUS ATAS FITNAH NABI PALSU sperti yg digambarkan dlm BIBLE..KRN BELIAUPUN TERMASUK NABI YG JG DIHUKUM MATI.

SATU2NYA SOLUSI UT MENYELAMATKAN BELIAU DR FITNAH,KESEMRAWUTAN SEJARAH & NAMA BAIK YESUS ( ISA AS ) sahabat terbaik Beliau yaitu MUHAMMAD SAW.( mrk memang sahabat karib )

AL QURAN YG DIBAWA OLEH RASULULLAH, TDK TERDAPAT SEPOTONG AYATPUN YG MENGATAKAN YESUS MATI SECARA TRAGIS,HINA DAN NISTA DITIANG SALIB BERSAMA PARA PENJAHAT.

Bahkan dlm injilpun yesus perna berkata :

TIMOTIUS 6:16 Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin.
AYAT INI MENEGASKAN BHW,YESUS TDK TERSENTUH APALAGI TAKLUK KEPADA MAUT.lalu siapa yg mengalami maut ditiang salib..?

Alquran bahkan menceritakan dgn indah.penuh kasih,damai,tdk ada pembunuhan berdarah darah,penyiksaan,penghinaan,bahkan bersama bunda maria jg sangat dimuliakan.

INIKAH ALASAN AL QURAN INJIL MENGATAKAN BHW NABI ISA AS…AKAN DATANG YG KEDUA KALI PD AKHIR JAMAN UT MENGHAKIMI KEDUABELAS SUKU ISRAEL ?.

APAKAH BELIAU AKAN MENGHAKIMI UMAT YG SELAMA INI MEMULIAKANNYA ATAU KAUM YG MENGHIANATI AJARANNYA DAN PENGHUKUMNYA..?

KITA LIHAT NANTI.