Senin, 23 Desember 2013

Kristen Bukan Agama Kasih Tapi Agama Yang Penuh Pembantaian

Kristen Bukan Agama Kasih Tapi Agama Yang Penuh Pembantaian

“Kamu menyangka aku (Yesus) datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan, permusuhan dan kelicikan.” (Injil Lukas 12:51).

(Matius 5:29) Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, CUNGKILAH dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

(Matius 5:30) Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, PENGGAL-LAH dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu BINASA dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.

Markus 9:45 Dan jika kakimu. menyesatkan engkau., PENGGAL-LAH, karena lebih baik engkau. masuk ke dalam hidup dengan timpang, dari pada dengan utuh kedua kakimu dicampakkan ke dalam neraka;

Samuel 15:3: "jangan ada belas kasihan kepada orang Amalek, tetapi bunuhlah semuanya, baik itu laki-laki, perempuan, anak-anak, bayi yang masih menyusu, lembu, domba, maupun keledai"

Itulah sebagian ayat-ayat alkitab dan ajaran Yesus kristus yang memerintahkan membunuh,memutilasi dan membantai,, maka orang kristen yang menganggap dan selalu membanggakan bahwa ajarannya adalah ajaran kasih itu salah besar...! karena didalam alkitab sama sekali tidak ada ayat yang mengajarkan kasih..!