Minggu, 29 Desember 2013

protestan menghujat katholik : Berhala Katholik

Berhala Katholik

Gereja Katolik menyatakan kepada semua gerejanya untuk merangkul dan mengumpulkan banyak patung-patung, medali, relik, dan artefak diri mereka sebagai tanda kepada kekudusan  Tuhan. Namun Sang Pencipta secara khusus menyatakan ...


Keluaran 20:4, "Jangan membuat bagimu patung, atau yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi:"
Ulangan 29:17, "Dan kamu telah melihat kekejian mereka, dan berhala mereka, kayu dan batu, perak dan emas, yang di antara mereka



Imamat 26 (1) Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Elohim mu.


Gereja Katolik menyatakan dengan keras bahwa Yesus mati dan tidak dapat membantu Anda.  Berjalan ke setiap gereja Katolik dan Anda akan melihat Yesus MATI di kayu salib, Yesus MATI dalam pelukan Ibunya, atau Yesus BAYI dalam pelukan Ibunya. Namun, melihat PRIA dan WANITA digambarkan dalam patung. Lihatlah Maria, Yusuf, Petrus, Anthony, dan ratusan orang-orang kudus lainnya. Mereka semua ditampilkan sebagai hidup dan sehat dan sangat mampu membantu Anda dan mendengar doa-doa Anda. TENTU INI ADALAH AJARAN KESESATAN.

Bahkan si gila paus tidak luput untuk menjadi sesembahan orang Katholik. anda bisa lihat di berbagai kota, ada banyak patung paus yang turut di sembah orang Katholik. 
sebenarnya, apa istimewa nya dari seorang paus?
apakah dia berkuasa atas langit dan bumi sehingga anda menyembahnya?
apakah dia seorang tuhan?
bukankah dia hanya manusia tua bangka yang mengaku sebagai pemimpin yang di pilih Tuhan?


Lihat lah foto di atas, ini adalah sebuah pemandangan menjijikan. bukankah itu hanya sebuah gambar?




Lihat gambar di samping.
patung paus ini sedang di bawa mobil untuk di pajang di tempat yang di siapkan & juga siap untuk di sembah.
jika anda seorang katholik, pasti anda akan sujud kepada patung ini.
segeralah bertobat & kamu harus lahir kembali.
Yesus siap mengampuni dosa mu.


Mazmur 135:15 Berhala bangsa-bangsa adalah perak dan emas, buatan tangan manusia,


SEGERA LAH BERTOBAT HAI KAMU SEKALIAN PENYEMBAH BERHALA. KEMBALI LAH PADA AJARAN KRISTUS YANG SEJATI.