Senin, 23 Desember 2013

Putrry Dhajal Dhari Akherat "KEBOHONGAN KRISTEN"

KEBOHONGAN KRISTEN
, tahukah anda ada suatu hal yang unik dari setiap individu Kristiani, yaitu mereka melakukan ibadah yang tidak diperintahkan oleh siapapun. Sangat unik bukan? Biasanya bagi para pemeluk agama, tentu saja melaksanakan ibadah yang disyariatkan oleh Tuhan dimana perintah tersebut tercantum jelas dalam kitab suci, sehingga umatnya jelas melaksanakan ibadah kepada Tuhan sesuai kehendak Yang Maha Kuasa itu sendiri. Contohnya umat Islam nyata melaksanakan ibadah yang semuanya tercantum dalam Al-Qur'an dan hadits, sehingga umat Islam yakin jika melakukan ibadah tersebut dengan baik dan benar maka Allah pasti akan ridha kepadanya dan pahala surga menanti di akhirat sana..

Tapi Kristiani ini sungguh unik, mereka mengklaim berbagai ibadah dan kebaktian tidak jelas tanpa dasar yang kemudian dialamatkan kepada Yesus sesembahan mereka. Lebih ironis lagi Kristiani yakin akan dijamin masuk kerajaan sorga, apakah mereka ini tidak punya otak? Kira-kira apa alasan sesembahan Kristiani itu (baca: Yesus) untuk memasukkan mereka kedalam sorga? Semua ajaran Yesus saja dicampakkan dengan berbagai ajaran pagan penyembah setan dari Paulus..

Tapi ngomong-ngomong mengenai sorga, banyak Kristiani yang sering membicarakan sorga, cuma mau mengatakan bahwa Kristiani itu tidak cocok membicarakan sorga, karena Kristiani pasti akan masuk neraka. Hal ini sudah ketentuan dari tiga kitab, yaitu Al-Qur'an kitab umat Islam, Talmud kitab umat Yahudi, dan Bible kitab umat Kristen sendiri. Berhubung Kristiani cuma percaya pada Bible, maka bukti yang kita referensikan cukup dari Bible..

Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Dalam Bible, mengenal Yesus sebagai utusan dan mengenal Allah yang mengutus Yesus itulah hidup yang kekal, tapi Kristen malah menuhankan Yesus. Berarti jelas Kristen masuk neraka..

Kejadian 17:10-14 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat ... Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.

Sunat adalah manifestasi perjanjian yang kekal antara Allah dengan Abraham serta semua keturunannya termasuk yang mengikutinya dalam agama samawi dan tidak bisa dibantah oleh siapapun, kecuali para Kristiani merasa adalah keturunan binatang bolehlah tidak disunat. Karena Kristiani tidak ada yang sunat, berarti Kristiani telah mengingkari Perjanjian Allah, jadi Kristen masuk neraka..

Matius 16:6 Yesus berkata kepada mereka: “Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki.
Matius 5:20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Dalam Bible Yesus secara tegas menyuruh agar waspada terhadap orang farisi, dan juga menyuruh agar hidup keagamaan lebih baik dari orang Farisi, kalau tidak berarti tidak akan masuk surga yang tentu jalur lainnya adalah neraka. Tapi ternyata Kristiani malah mengikuti setiap omongan Farisi pendusta dari Tarsus yang jelas datang untuk merusak ajaran Almasih, dan siapakah penipu dari Tarsus itu?

Kisah Para Rasul 23:6 Dan karena ia tahu, bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia (Paulus) berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati.

Jadi Kristiani selalu mengikuti perkataan Paulus yang aslinya adalah orang Farisi, padahal Yesus berkata agar hidup keagamaan lebih baik dari orang Farisi dan kalau tidak akan masuk neraka. Bagaimana mungkin hidup keagamaan lebih baik dari orang Farisi kalau jelas setiap omongan orang Farisi itulah yang didengar dan diimani? Jadi klop Kristen pasti masuk neraka..

Jadi dari pada Kristiani membicarakan sorga, mending Kristiani itu membicarakan neraka. Pikirkan siksa yang akan kalian jalani, berdoalah supaya siksaan neraka tidak terlalu pedih, atau berdoalah paling tidak agar kalian masuk ramai-ramai, jadi solidaritas tetap terjaga. Biasanya kebersamaan akan membuat rasa sedih dan sakit sedikit luntur, tapi gak tahu kalau di neraka..

No Kristen, No Farisi